YUMEDE AREBA II (SEMOGA INI MIMPI)

Afureru namida nijimu tegami..
nandomo nandomo kimetahazuga...

Kuyasisawamoh kietakeredo..
hagesii itamiga kokorowo oikakusu...

Amenonakani tatazumiomohwa.. korewa yumeda yumedearebaii...

Nijiga deteiru miraiheno kakehasida..
konoomoi hoomuri sarebaii..

Ameagarino Yuzoranisakeba..
korewa yumeda korewa yumenannda...

Tukuriegaoni munasisakakusite...
izatabidachiyukan.. kekaino hatee..


Lirik lagu slank dengan judul Yumede Areba ii yang artinya semoga ini mimpi,, moga artinya tepat..

Menetes Air mataku kaburkan tulisan suratmu
semestinya aku telah memutuskan berulang kali

menyesal sudah tiada lagi
tetapi kesakitan menutup seluruh hatiku

aku berdiri di tengah hujan
ini mimpi, semoga ini mimpi

aku lihat pelangi di langit
itulah jembatan ke masa depan
aku tinggalkan saja perasaan ini

hujan yang telah berlalu
mekar tiba di langit malam
ini mimpi, ini adalah mimpi

Rasa pupus ditutupi dengan senyuman
berjalanlan aku menuju pelosok Dunia...

Comments

  1. Thanks a lot.. sangat berguna.. soalnya mau cover ini di joox

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"