Download Film Allegiant (2016), the Divergent series di nonton serial [dot] com

The Divergent Series: Allegiant 2016 adalah sekuel dari film Divergent yang diproduksi oleh Summit Entertainment (Lionsgate Company) dan disutradari oleh Robert Schwentke. Bergenre Adventure, Sci-Fi Film Allegiant diangkat dari novel yang ditulis oleh Veronica Roth. The Divergent Series: Allegiant menceritakan tentang perjalanan Tris (dibintangi oleh pemain film cantik Shailene Woodley) dan Four (dibintangi oleh Theo James) untuk pergi bersama menuju dinding perbatasan di Chicago. Mereka akan menjadi orang pertama yang akan pernah meninggalkan wilayah mereka, demi mencari sebuah kehidupan baru yang mereka yakin ada di luar sana, sebuah kehidupan yang lebih baik dari yang sudah ada saat ini.

Akan tetapi apa yang mereka temukan diluar sana adalah sebuah kenyataan yang tidak pernah mereka bayangkan. Tris dan Four harus dengan cepat memutuskan siapa yang harus mereka percaya, dengan pertempuran yang akan mereka hadapi selama akan mencapai dinding kota Chicago.

Dunia yang telah terbagi atas penguasa-penguasa pada tahun-tahun sebelumnya, menjadikan para penguasa melakukan tindakan perbudakan dengan menahan manusia diatas lahan kekuasaan mereka.

Para pahlawan harus melakukan aksi penyelamatan yang membahayakan nyawa mereka setelah mereka menemukan sebuah kota yang tertutup oleh tembok perbatasan, membagi-bagi wilayah sesuai dengan agensi pertahanan misterius yang pada akhirnya mereka temukan.

Tris akan dipaksa untuk memilih antara kebaikan, ketegasan, pengorbanan dan cinta. Untuk dapat keluar dari Chicago, mereka akan mendapatkan banyak masalah, dan masalah lebih besar akan muncul sesaat setelah Tris dan Four bersama dengan para pelindung mereka keluar dari tembok perbatasan Chicago.

Ternyata dunia yang mereka harapkan akan lebih baik berada di luar sana, tidak seperti yang mereka bayangkan. Langkah yang telah mereka pilih untuk keluar dari kota Chicago adalah langkah yang tidak bisa diundurkan lagi, mereka tidak bisa kembali ke belakang, dan harus menghadapi pertempuran hebat dengan para agensi misterius.

Ribuan manusia yang telah ditahan oleh para penguasan dunia saat itu berada dalam tekanan hidup yang sangat membutuhkan bantuan dari pahlawan fiksi ini. Bagaimana perlawanan tak seimbang ini akan berhasil diselesaikan oleh Tris, Four dan rekan-rekannya?

Film Allegiant, the Divergent series 2016 telah hadir di bioskop sejak tanggal 18 Maret 2016, namun hingga saat ini belum kesampaian untuk mampir ke bioskop. Cari-cari film Allegiant, the Divergent series 2016 untuk nonton langsung di internet ternyata masih susah, apalagi untuk download film Allegiant, the Divergent series 2016. Ada juga nih film Allegiant, the Divergent series 2016 hasil rekaman tanpa sub title yang kualitasnya cukuplah untuk memahami cerita.

Lihat juga: 

film Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016 SubTitle Indonesia

Mudah-mudahan link Download film Allegiant, the Divergent series 2016 belum terhapus. 

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"