"Membuatmu merasakan cintaku" Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Adele - Make You Feel My Love

Ketika hujan bertiup di wajahmu,
Dan seluruh dunia tertuju padamu,
Aku bisa menawarkan pelukan hangat
Untuk membuatmu merasakan cintaku.

Ketika bayangan malam dan bintang-bintang bermunculan,
Dan tidak ada seorang pun di sana untuk mengusap air matamu,
Aku bisa, terus memelukmu untuk jutaan tahun lamanya
Untuk membuatmu merasakan cintaku.

Aku tahu kau tidak membuat pikiranku tak menentu,
Tapi aku tidak akan pernah membuatmu merasa bersalah.
Aku sudah tahu itu sejak kita bertemu,
Tidak ada keraguan dalam benakku, tentang dirimu.

Aku akan pergi dalam lapar; Aku akan pergi dalam hitam dan biru,
Aku akan pergi merangkak menuruni jalan.
Tidak, tidak ada yang tidak akan kulakukan
Untuk membuatmu merasakan cintaku.

Badai yang mengamuk di lautan yang bergelombang
Dan di jalan raya penyesalan.
Angin perubahan yang bertiup liar dan bebas,
Kau tidak melihat apapun seperti diriku.

Aku bisa membuatmu bahagia, membuat impianmu menjadi kenyataan.
Tidak tidak ada yang tidak akan kulakukan.
Pergi ke ujung dunia untukmu,
Untuk membuatmu merasakan cintaku
Untuk membuatmu merasakan cintaku


Adele - Make You Feel My Love"
When the rain is blowing in your face, and the whole world is on your case, I could offer you a warm embrace, To make you feel my love.

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"