Novel Baru Stephenie Meyer "Life and Death: Twilight reimagined"

Sudah 10 tahun sejak kisah cinta epik Edward Cullen dan Bella Swan menjadi fenomena di seluruh dunia dengan "Twilight" - dan sekarang penulis Stephenie Meyer berharap Twihards jatuh cinta dengan dua kekasih baru yang bernasib sial, Beau dan Edythe.

Untuk ulang tahun ke 10 dari "Twilight", Selasa (6 Oktober 2015), Meyer merilis Buku edisi khusus dari novel klasik, yang isi sepenuhnya adalah pertukaran gender dari versi "Twilight", buku itu berjudul "Life and Death: Twilight reimagined" - Hidup dan mati: bayangan Twilight. Di dalamnya, peran gender dari karakter utama dibalik, mengubah Edward menjadi Edythe dan Jacob menjadi Julie.

Bagaimakah nasib fans "Twilight" yang menyatakan diri "Tim Edward" atau "Team Jacob" ? Haruskah mereka mengubah nama kesetiaan mereka karena hampir 400 halaman konten bonus yang dirilis tersebut?

"Saya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk ulang tahun ke-10 dan penerbit menginginkan itu seperti sebuah kata pengantar dan saya pikir, "Yah, mungkin sesuatu yang lebih menarik", kata Meyer di "Good Morning America."

Cerita baru diceritakan melalui mata Beau, seorang laki-laki pertukaran karakter dari pemeran utama "Twilight" Bella Swan, yang dibuat terkenal oleh Kristen Stewart di layar lebar. Beau adalah karakter Bella yang menginspirasi Meyer untuk total mengubah segalanya untuk ulang tahun ke 10 dari "Twilight", sebuah buku yang terinspirasi dari empat buku serialnya yang semua telah terjual lebih dari 150 juta kopi di seluruh dunia.

"Bella selalu mendapat banyak kecaman untuk mendapatkan penyelamatan pada beberapa kesempatan, dan orang-orang mengeluh tentang dia menjadi seorang gadis yang khas dan selalu dalam kesulitan", tulis Meyer. "Jawaban saya untuk itu bahwa Bella adalah manusia yang selalu dalam kesusahan, manusia normal yang dikelilingi oleh orang-orang yang pada dasarnya superhero dan supervillains."

"Dia juga telah dikritik karena terlalu banyak mengkonsumsi bunga-bunga cintanya, seolah-olah itu hanya tentang perempuan," tambahnya. "Tapi aku selalu menyatakan bahwa hal itu tidak akan membuat perbedaan jika laki-laki adalah manusia dan perempuan-nya vampir - itu masih cerita yang sama. Gender dan spesies samping, 'Twilight' selalu bercerita tentang sihir dan obsesi serta kegilaan cinta pertama ... Jadi saya berpikir, 'Nah, bagaimana jika saya menempatkan teori itu untuk tes?' "

Untuk sebagian besar "Life and Death" adalah menceritakan kembali langsung dari "Twilight", tapi ada beberapa perubahan narasi. Misalnya, dijelaskan Meyer tentang kepribadian Beau sebagai yang sedikit "lebih OCD" dan "tidak pemarah" seperti Bella. "Dia benar-benar mengacak chip Bella seperti mengangkat sekitar bahunya sepanjang waktu" tulis Meyer.

Dan kemudian ada Archie Culler (alias Alice Cullen), yang sedikit lebih terlibat dalam aksi kali ini berkat beberapa bagian pemikiran ulang Meyer. "Melihat sekarang, ada cara dia harus terlibat dan tidak," tulisnya. "Jadi bahkan ada beberapa materi bonus untuk melihat ke depan.
Dengan kata lain, Twihards, mempersiapkan diri untuk jatuh cinta dengan Beau, Edythe dan Cullens (Carine, Earnest, Royal, Eleanor, Jessamine dan Archie) lagi.


Bagaimanakah kisah selengkapnya? baca novel baru twilight "Life and Death: Twilight reimagined" yang dirilis dalam Bahasa Indonesia.

Related Post:

2 Tanggapan untuk "Novel Baru Stephenie Meyer "Life and Death: Twilight reimagined""