Cinta, Kopi dan Laptop

Selalu suka kopi dan laptop, rasa pahit yang tak berlebihan namun menyegarkan..

Entah harus melanjutkan dari mana, tiba-tiba aja aku suka dengan hal yang rumit; pemograman. Yang menurut sebagian orang, profesi programmer itu rumit; Kerjaannya cuma menerjemahkan bahasa manusia ke bahasa mesin lalu di keluarkan lagi dalam bentuk sederhana.

Bagi kita itu tantangan, paling penting sih kepuasan hati karena hal rumit bisa jadi sederhana.. Namun kadang hal sederhana juga bisa jadi rumit,, itu terjadi jika galau datang.

Alhamdulillah akhir-akhir ini jarang juga didatangi mbah galau, kalo biasanya nulis yang galau-galau di facebook, blog, friendster (*masih zaman gak ya?) itu sebenernya cuma belajar sastra aja, gak galau benaran, suweeerr.. Aku yakin orang sastra ituuu, orang yang paling galau untuk membuat kata-kata sederhana menjadi rumit tapi aku gak sukses-sukses juga untuk jadi programmer.

Aku cinta pemograman, tapi aku lebih sayang sama kamu. Sangat di sayangkan sampe sekarang aku belum bisa membuat program menyederhanakan hati yang rumit. Seandainya ini benaran terwujud, aku ingin membangun keluarga sederhana yang bahagia, bersamamu :-)

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"