Tau nggak? Lucu itu adalah..

Tau nggak, tokoh joe dalam kisah ini hanyalah fiktif belaka, tapi ada kejadian di dalam kisahnya diambil dari kisah nyata teman dan (*eheeemmm) kisah saya sendiri. Bagian mana yang nyata, dan bagian mana yang tidak, hanya saya dan teman saya yang merasa aja yang tau. Tapi, karakter joe sendiri saya ambil dari ilusi-ilusi saya yang kadang sok pintar, sok gaul, kadang sok konyol, dan kadang juga sok oon, hee..

Tau nggak, sebenarnya joe ini berasal dari desa udik nun jauuuuuhhh di sana. Sebelum hijrah ke kota metropolitan ia sering dipanggil dengan sebutan jojo. Semasa awal-awal hijrah ke kota, jojo ini adalah seorang yang pemalu, saking pemalunya, sampai-sampai dijidatnya sering ditimbuli tulisan malu-maluin (*bc: Jerawat batu). Selain malu, sifat lain darinya adalah pendiam dan malas mandi. saking pendiam dan malas mandinya, sampai-sampai gak ada cewek yang betah lama-lama dekat dengannya. sehingga nama jojo juga bisa diartikan sebagai jomblo jorok.

Tau nggak, setting latar cerita ini diambil di Jakarta, sehingga kata ganti orang pertama dan kata ganti orang kedua menggunakan kata ello ello, gue gue.. maka, nama jojo pun berubah menjadi joker yang artinya jomblo keren hahaha, tapi cukup dipanggil joe aja yang artinya jomblo eaa wkwkwkw..

Tau nggak, kisah apa yang akan gue ceritakan dalam status gue kali ini? gak ada cerita apa-apa, hanya mau bilang; sebenarnya gue gak bakat nulis komedi, meski belum sempat jadi pemeran OVJ yang katanya merupakan program komedi terbaik di Indonesia saat ini. Tapi percaya deh, gue udah berusaha untuk melucu, jadi maklum aja ya kalo nggak lucu.

Tau nggak, malam jumat kemarin gue (*bc: joe) ada jadwal kuliah. Gue pake style acak2an ala teknik, maksud hati agar gak ada mahasiswi yang melirik, sebenarnya itu hanya menggambarkan bahwa gue adalah orang yang setia hehe.. eee,,ternyata kuliahnya gak ada, udah abis, udah selesai ujian akhir malahan. apes banget gue.. sampe2 jadwal ujian akhir aja gak tau.. Dan kebetulan banget, gebetan gue (*sebut saja si bunga ngajak gue ke emmol buat nyari sesuatu. dan..

Tau nggak, bunga itu adalah tipe cewek yg elegan, rapih dan modis. Paling ilfil ama cowok yang selengean, acak2an, dan amburadul. OMG,, padahal baru aja kirim pesan bahwa kuliahnya udah gak ada. dan..

Tau nggak, jarak tempuh rumah bunga ama kampus gue gak lebih dari 5 menit. dan..

Tau nggak, belum sempat gue ngayal jadi batman yang bisa berubah kostum dalam hitungan detik si bunga udah nongol duluan, paaassss di depan tampang gue yang amburadul. Mampusss gue,, belum sempat gue bilang "hai", pembaca status gue udah kabur duluan.. Buru2 gue kirim pesan "Bung, klo ello ilfil ama status gue malam ini, jangan komen!!!" (*Alamaak jang..

Tau nggak yang terakhir..
Tau nggak, gue kehabisan kata-kata untuk buat status, jadi pliss Bung,,komen dong!!! minimal like dehhh.. (-_-) Sebagai bonus, gue kasi "Tau nggak" yang paliiiinggg terakhir deh..

Tau nggak, sebenarnya status gue kali ini udah pernah gue posting dalam blog gue, tapi sayang blog gue kurang promosi,, jadi jarang banget dikunjungi orang.. (*miris bangettt... ckckckck.. Mungkin orang-orang pada gak tau kali yaaa??? Baiklahh.. nih,, gue kasi tau blog gue (*http://sastra-sekura.blogspot.com/
Kalau ada waktu mampir-mampir yaa friends hehe..

Tau nggak, sebenarnya postingan gue kali ini adalah untuk status jomblo gue yang bla bla bla..

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tau nggak? Lucu itu adalah.."

Post a Comment