Terjemahan lagu "I'm your secrets - Steve pay"

Pegang tanganku
Lihatlah ke mataku
Katakan apa yang kau lihat
Karena mata tidak pernah berbohong

Dan semua yang pernah kau lakukan
Dan segala sesuatu yang kamu tahu
Dan dalam setiap mimpi yang pernah kamu miliki
Aku berada di sana bersamamu

Ceritakan semua yang kau bisa
karena aku orang yang akan memahamimu
Akulah semua fantasimu
Dan setelah semua itu hanya tentang kau dan aku

Aku rahasiamu

Dan ketika kau terluka karna beban dunia
tidak ada yang akan ku lakukan
dan disaat kau meninggalkan dunia
Aku akan pergi bersamamu

Ceritakan lagi tentang cinta yang tak berujung
pembicaraan dengan matahari, bulan dan bintang
apa yang kau pikirkan tentang Allah dan manusia
katakan padaku tentang sesuatu yang tidak ada seorangpun yang akan mengerti

karena aku rahasiamu

Kau bertanya "apakah cinta itu bohong?"
dan "apakah dunia ini terlihat gila?"
"mengapa kita menangis?"
dan "apakah hidup ini benar-benar hanya mimpi?"

Ceritakan semua yang kau bisa
Akulah yang akan memahamimu
Aku salah satu orang yang kau harapkan menjadi
sebabkan ia akan selalu hanya menjadi kita berdua

karena akulah rahasiamu
[rahasia]

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"