inilah AKU! dengan segala kekurangan dan kelebihanku!

Try to love yourself!
Whoever your are
Whatever you do
sekalipun banyak rambut yang rontok,
sekalipun banyak duit di dompet
percayalah, bahwa apa yg telah diberikan Tuhan padamu adalah yg terbaik untukmu.
jangan banyak mengeluh
jangan lagi menangis
dan jangan lupa gosok gigi sebelum tidur.

coba cintai dirimu
coba banggakan dirimu
buat ia merasa hebat tanpa lencana dari pejabat
stop to make your self be perfect!
kamu gak butuh semua itu ,
jangan banyak menuntut
jangan lagi bekaloot
dan jangan pernah menyesali “kenapa aku tak seperti dia ?”
“kenapa aku? kenapa selalu aku… dan kenapa aku…”
tapi katakan;
inilah AKU!
dengan segala kekurangan dan kelebihanku!
lalu tersenyumlah :)

(*NB: Jangan coba2 senyum sendiri, jika tak ingin bangun pagi.

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"