Senyum sendiri

UTS tadi malam gagal, gara2 setengah semester baru masuk 2 kali. dan digantilah dengan jadwal perkuliahan yang hampir jam 10 baru selesai. Aktivitas siang kemarin telah menguras mata sipitku, akibatnya kuliah baru berjalan beberapa menit aku sudah dilanda rasa kantuk. Untung aja sore kemarin sempat baca artikel tentang menghilangkan rasa kantuk di kelas, yakni; ngemut permen, ngejailin teman, dan ngelakuin hal indah.

Kebetulan aku jarang bawa permen, trus gimana mo ngejailin teman? aku aja duduk sendirian, paling depaaan lagi. jadi terpaksa ngelakuin cara yang terakhir; ngelakuin hal indah, senyum-senyum sendiri. :-D

Waktu dosen lagi serius seriusnya menjelaskan, aku lihat suasana sekitar memastikan gak ada yang melihat, diam-diam aku mulai senyum pelan, terus agak kencang dikit, trus gigi mulai kelihatan dan mata makin menyipit.

ketika kantuk udah ilang dan mulai konsentrasi dengan penjelasan dosen, adek tingkat cewek yang satu kelas di sebelah kanan mejaku melotot sambil dengan muka serius penuh tanda tanya. Mampus deh! identitasku sebagai senior sekaligus lelaki normal hilang sudah..

kalo kalian denger gosip ada mahasiswa TI yang sering ketawa sendiri jangan pedulii. Itu aku!

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Senyum sendiri"

Post a Comment