FF "Long Distance Love" 100 Kata: Dua cinta di seberang sana

“Cobalah sikap tuh dijaga!
Sok baik! Sok sayang! Ternyata dibelakang…?
Lanjutkan saja petualanganmu.. lanjutkan!!! kemudian jangan pulang sekalian!”


KLIK…

Aku, yang tidak bisa menemani istriku penelitian ke daerah kelahiranku, begitu emosi mendengar kabar kepulangannya ditunda sehari..

Monna yang kukenal patuh pada suami menghindari pertengkaran jarak jauh dan memutuskan untuk tinggal dirumah ibuku hingga emosiku mereda.

Kini, Ibulah yang menjadi perantara hubungan kami berdua..

“Hadi, bapakmu melaut,, ibu kurang enak badan, dan ibu meminta monna untuk tinggal di sini sehari, ia mencemaskanmu nak..”

~~#####~~

Astagfirullahaladzim,,
Maafin aku, sayang.. Aku gak tau kalo ibu lagi sakit.
Aku segera ke sana, aku mencintaimu..


Antara dua cinta

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"