Kopi Batman vs Kopi Badman

Ceritanya tadi malam ada janji nongkrong bareng rekanan di salah satu mall kece Pontianak. Sudah di TKP, tapi beliaunya malah membatalkan janji secara sepihak dengan alasan %$#%^&&*(@.

Terlanjur kece, mampir dulu ke warung kopi (b)Langsat yang harga kopinya bisa untuk menyelamatkan perekonomian Indonesia saat ini. Langsung mendatangi mbak penjaganya yang ceria-ceria gimana gituu. "Pesan apa PAK?"

Mendengar kata PAK, kekecean-ku langsung menguap bersama kabut asap Pontianak, sambil ngedumel pelan "umur baru 20an nih mbak, masa' udah dipanggil PAK? mentang-mentang udah ada dua lapangan futsal di kepala". Eh, mbaknya malah senyum-senyum dikulum gitu..

"Caramel Coffee Jelly Hot satu, mbak" Kataku sambil masih melihat daftar menu di atas kepala mbaknya.

"Atas nama siapa mas?" tanya mbaknya.

Nah gitu dong, dipanggil mas, hahaha.. "Batman." Jawabku spontan. Ntah kenapa akhir-akhir ini doyan banget ngaku-ngaku batman.

..dan si mbak gak bisa nahan senyum-senyum dikulumnya lagi, sontak ketawa wkwkwkwk sambil pura-pura ngetik kalkulator-nya di meja kasir.

Setelah menunggu 5 menit, taraaa.. kopi kita datang.
Sebelum diminum, putar-putar gelasnya dulu.. Aku tertegun.

Aku terdiam.
Ini emang artikulasi-ku yang udah soak apa kuping mbaknya yang somplak?

AKU MINTA DIKASI NAMMA BATMAN, MBAK!!!
LAH KENAPA MBAKNYA MALAH NULIS NAMA BEGINI?

"Badman!"

AKU PUNYA MASALAH APA SAMA KAMU?
AKU PERNAH BIKIN KAMU SAKIT HATI ATAU GIMANA?

YA ALLAH.. BARU KETEMU SEKALI INI AJA UDAH DISEBUT BRENGSEK LAGI.
EMANG MUKA SE-BRENGSEK ITUKAH?

mana pake tanda seru ! segala lagi.
@#$#%$^&$*%*%((^)^%*&^$*$(!)@#&^%#$


(*Biar cerita ini lebih melankolis: Sorry @mbeeer, gw pinjam gambar lu yaa.. gw gak tega sama muka kalau selfie ditempat begituan. Sumpah! cerita kita rada-rada mirip. Jadi biar ada unsur simbiosis mutualisme gw promo-in cerita TWILH lu di sini.

Bagi teman-teman yang pengen balik lagi ke masa-masa SMA boleh sekali-sekali mampir ke http://mbeeer.tumblr.com/post/101417798607/cerpen-the-way-i-lose-her  ["membaca cerpen TWILH adalah salah satu cara diet paling ideal: bisa menyebabkan lupa makan"]

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kopi Batman vs Kopi Badman"

Post a Comment