Lavina - Pilihan Hatiku

..26 Missed calls from Honey 
Calling to Honey.. (*tuuut tuuut tuuut click..
me: "hallooo.."

honey: "..
Berdiriku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu


Dalam hati kecil ku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu


Aku ‘kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu


Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukmu
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku.."


Setelah ditelepon dan terlewati ampe 26 kali..
Segera qw telp balik, sumpah speackless banget.. tanpa ngomong sepatah katapun bunga langsung memperdengarkan lagu yang liriknya qw ketik di atas ituu.. haaaahhh,, benar-benar speackless gw dibuatnya, ampe gak tau deh mau ngomong apa..
(*maaf yaa sayang.. aku benar-benar gak tau mau ngomong apa.. semoga aku adalah pilihan hatimu

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"