Kesendirian itu indah bagiku

Kesendirian..
kesunyian..
kegalauan..
kekosongan..
kehampaan..
serta semua bentuk kesepian yang ada..
aku tak peduli….

Sesungguhnya aku tlah berdusta..
sungguh aku telah berdusta!!!
Merintih telah melemahkanku..
menggaung justru membuyarkan konsentrasiku…

Mereka bagai puzzle yang berantakan…
berhamburan bagai kapas yang beterbangan..
aku tak bisa menebak..
aku tak bisa menerka..
bahkan aku tak bisa menjawab semua..

Teriakakanku bagai lolong srigala
yang menyambut malam bulan purnama …
tapi siapa yang mau medengar?!?
bahkan aku telah mengeong bagai kucing kelaparan..
mendesis bagai ular mencari mangsa..
namun,
mereka menjabakku,
mempermaikanku,
menari nari diatas otak kananku..
serta melumpuhkan segala asa yang telah lama kubangun…

sungguh aku telah berdusta dengan semua yang ada
Merintih tidak melemahkanku…
dan sesungguhnya kesendirian itu indah bagiku..

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"