Biarlah orang mengatakan bahwa cinta itu buta

Biarlah orang mengatakan bahwa cinta itu buta,
tapi jangan kau pandangi aku dengan pejamkan mata.

Memang hidup ini tak selamanya indah, tapi yakinlah keindahan itu pasti ada dalam hidup-mu. Jangan kau tanyakan bagaimana kebahagiaan itu? Tapi tempuhlah jalan menuju bahagia. Jika kau masih ragu akan kekuatan cinta, maka ikuti aku bila kau mau atau tinggalkanlah aku jika kau suka. Sesungguhnya kebersamaan dalam cinta hanyalah kebersamaan ideologi, walaupun raga ini saling terpisah jauh namun hati kita tetap satu.

Cinta itu bukan sekedar kebahagiaan dan kedamaian, tetapi juga kebebasan dan kemerdekaan. Kau bebas memilih mencintai atau tidak, tapi kau tidak berhak untuk mencintaiku kemudian meninggalkanku sesuka hatimu. Aku bukan lah barang yang bisa kau gunakan di saat kau perlu, tapi aku adalah cinta yang menjadi cinta kapan dan dimana pun, maka jangan terima cinta tanpa konsekuensi. Tapi, sekali kau terima cinta, pantang kau lepaskan itu. Bersamaku kau akan menderita, bersamaku kau akan sengsara, dan bersamaku kau bahagia… MERDEKA!!!

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"