Download film Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016 SubTitle Indonesia

"Batman vs Superman: Dawn of Justice" 2016 merupakan film yang bercerita kisah 2 superhero yang bertemu dalam 1 film yaitu Batman dan Superman. Film petualangan yang di ikuti dengan adegen adegan aksi yang sangat seru, juga dengan imajinasi yang tinggi. Film Batman vs Superman ini di sutradarai oleh Zack Snyder. Dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Film Batman vs Superman Dawn of Justice" juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa.

Bruce Wayne / Batman harus menghadapi masalah yang terjadi di kota dan ketika dunia memperdebatkan siapa pahlawan sebenarnya antara Batman atau Clark Kent / Superman. Sehingga membuat keduanya saling berselisih dan terjadi pertarungan yang dashyat hingga suatu ketika terdapat sosok jahat yang ingin mengambil keuntungan dari perselisihan yang sedang terjadi dan muncul juga sosok wanita superhero Diana Prince / Wonder Woman (Gal Gadot).

Sementara itu di sisi lain mereka berkonflik untuk menentukan siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia. Saat Batman dan Superman sedang berkonflik, ada sebuah ancaman baru akan bangkit dan menancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Di film Batman vs Superman banyak sekali terjadi konflik antara sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi (man of steel).

Dan siapa yang dimaksud ingin membuat "sebuah ancaman " tersebut? Apa sang Lex Luthor, yang merupakan musuh utama Superman? Atau, Doomsday, yang merupakan manusia super kuat, yang di dalam komik diceritakan memmbunuh Superman. Hal lain yang mengundang konflik dan pertanyaan besar, di mana peran Wonder Woman atau Aquaman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice.
Tonton juga:
Film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016 yang telah rilis tanggal 25 Maret 2016 di bioskop Amerika Serikat. Namun lagi-lagi hingga saat ini belum kesampaian untuk mampir ke bioskop. Cari-cari film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016 untuk nonton langsung di internet ternyata masih susah, apalagi untuk download film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016 susah banget.

Download juga:

Film Allegiant (2016), the Divergent series

Akhirnya, malam ini ketemu juga link download film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016 hasil rekaman dengan sub title Indonesia yang kualitasnya cukuplah untuk menemani gelapnya malam ini. Ayo, yang belum sempat ke bioskop, buruan nonton atau download film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016 hasil rekaman dengan sub title Indonesia sebelum terhapus. Thanks to nontonserial.com yang sudah berbagi film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Download film Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016 SubTitle Indonesia"

Post a Comment