Ada Apa Dengan Cinta 2 : Petikan Puisi Rangga di `AADC 2` Bikin Heboh

Setelah sekian lama dinanti, akhirnya Miles Films merilis trailer pertama film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Senin, 14 Desember 2015 lalu, perusahaan pembuat film AADC 2, Miles Production, mengunggah trailer film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu di kanal Youtube.

Ada yang menarik dalam cuplikan berdurasi 30 detik tersebut. Dalam video itu terlihat sosok pemainnya AADC 2 Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal) dan Milly (Sissy Priscillia) dalam versi dewasa.

Adegan diawali ketika sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra tengah duduk sambil memandang temaram lampu di malam hari.

Lalu, adegan kedua menampilkan sosok Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo berjalan di pesisir pantai dengan laut sebagai latarnya.

Ada pula satu adegan ketika Rangga dan Cinta saling bercengkerama dan melempar senyum.

Namun, tampak pula, konflik keduanya ketika Cinta pergi meninggalkan Rangga dengan tergesa-gesa.

Selama trailer tersebut, publik disuguhkan oleh puisi yang dinarasikan oleh sosok Rangga.
Menariknya, ada suara Rangga yang membacakan puisi sembari diiringi dentingan piano lagu “Suara Hati Seorang Kekasih” karya Melly Goeslaw.


"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi," demikian cuplikan puisi romantis tersebut.

Syuting AADC 2 sendiri telah berjalan sejak 28 Oktober lalu. Lokasi pertama yang dipilih adalah Yogyakarta, setelah satu bulan melakukan persiapan.

Rencananya, film garapan Riri Riza tersebut tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2016 mendatang. Mau tahu cuplikan lengkap film AADC 2? Lihat video lengkapnya di bawah ini.


Related Post:

Belum ada komentar untuk "Ada Apa Dengan Cinta 2 : Petikan Puisi Rangga di `AADC 2` Bikin Heboh"

Post a Comment