rasa itu semoga bisa dilupakan dengan cara yang baik

Mungkin kamu bisa menghapus bayanganku di dalam hidupmu, tapi ku yakin dirimu tidak bisa melupakan ku, meskipun kita ingin melupakan semua kenangan manis dimasa lalu.

Meskipun rasa yang dulu pernah singgah di hati kita itu adalah bagian dari kelalaian kita dalam menjaga hijab ini, tapi sebenarnya kita tidak perlu menutupi rasa yg pernah ada didalam hati kita, karena itu tanpa sengaja telah melukai hati kita masing-masing, semakin kita ingin melupakan rasa itu, maka semakin rasa itu ada didalam hati kita.

Jikapun kita harus melupakan rasa itu semoga bisa dilupakan dengan cara yang baik, tidak perlu terputusnya persaudaraan diantara kita.

Jika dulu persaudaraan yg pernah terjalin diantara kita dimulai dengan cara yg baik, alangkah sayangnya karena tumbuhnya rasa di hati, kita jadi memutuskan persaudaraan antara kita.

Sungguh cukup memprihatinkan jika persaudaraan yg baik, bisa terputus karena menghindar dari sebuah rasa Cinta yg sudah fitrahnya manusia. Meskipun rasa itu belum halal. Apapun yang terjadi didalam ISLAM selamanya kita adalah saudara :)

Cukuplah Allah mengetahui seberapa besar rasa yg ada didalam hati kita. Dan hanya ALLAH lah yang punya hak menghalalkan rasa ini, kerana ku yakin ALLAH maha mengetahui dimana pelabuhan terbaik buat hati ini yg halal dan penuh barokah.

Aamiin ya Rabbal'Alamin

Related Post:

Belum ada komentar untuk "rasa itu semoga bisa dilupakan dengan cara yang baik"

Post a Comment