Kejujuran itu seperti es krim

Kejujuran itu seperti es krim
kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh
hilang ditelan hawa panas

bisep ditangan itukan otot fisik
nah kejujuran itu otot mental
dan otot harus dilatih terus biar kuat

Lihat juga: Tetap teguh menjaga idealisme, apapun situasinya.

untuk hari ini latihan kejujuran ku
jujur pada diri sendiri
aku takut…
takut kalo intuisiku mengenai banyak hal selama ini salah
aku takut…
takut kaloku bangun besok
matahari ga muncul ditimur
atau gimana kalo ku bangun besok
dan aku baru tahu kalao kalau hati bisa salah…

(*Nih syair sering sekali ku dengar dari sebuah mp3 player HPku saat itu, saat kejujuranku mulai dipertanyakan dan malah mungkin diragukan.. Gak tau persis siapa yang baca,,kata teman2 sih yang bacain Rachel Maryam, dari film Andai Ia Tahu.. Moga aja benar ya..?!

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kejujuran itu seperti es krim"

Post a Comment