Bahagiakan dirimu dengan menyenangkan orang lain

Ada berbagai kejadian, bermacam derita, musibah dan tragedi yang kerap menimpa kita. Kita sendiri tidak mampu mengubahnya dan kadang merasa tidak kuat menerimanya. Lantas adakah jalan keluar yang terbaik bagi kita dalam bersikap dan harus bagaimanakah menghadapai situasi yang demikian?

Sebuah Buku yang kemarin ku beli telah menggerakkan pola pikirku selama ini, bahwasanya di tengah derita, musibah dan tragedi, sesungguhnya kita masih dapat merasakan kebahagiaan. Buku yang mengenalkan sebuah prinsip kepasrahan yang demikian penting untuk mendapatkan dan merasakan kebahagiaan meskipun kita berada di tengah penderitaan. Pasrah bukan dalam pengertian pasif, namun pasrah dalam pengertian menerima dan berusaha menyesuaikan diri serta mencoba memahami apa yang terjadi, dan pada akhirnya menikmati dan mensyukurinya.

Kebahagiaan tidak terletak pada apa yang kita miliki, tidak pula dalam memperoleh segala apa yang kita inginkan. tapi hendaknya kita mengetahui bagaimana memperoleh manfaat dari apa yang kita harapkan. Yaaa,, bahagiakan dirimu dengan menyenangkan orang lain..
thankyou... :-)

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Bahagiakan dirimu dengan menyenangkan orang lain"

Post a Comment