Mozaik Keyakinan akan keraguan

teruntuk pada banyak hal dalam hidup ini, aku percaya namun ragu pula.
aku selalu percaya atas apa yang aku percayai.. namun, keraguan itu terus menerus melawan..dan terus terusan ku meyakinkan diri untuk tetap yakin.. yeaaah,, aku ingin yakin.. karna indah sekali berada dalam keyakinan, memegang teguh apa yang kita yakini..

Namun lagi,,keraguan tidak akan pernah habis sampai di sini. keraguan selalu datang.. datang di saat keyakinan berada di tempat yang membahayakan.. tapi aku ragu,,apakah keyakinan bisa membahayakan? haaaahhh.. aku cuma mengira-ngira saja.. dan aku ragu..

keraguan kepada apa saja - seperti dihadapkan pada sebuah ujian..ditentukan pada sebuah pilihan..
layaknya iman dalam masing-masing agama dan keyakinan..grafiknya bisa naik turun.. pasang surut seperti air laut.

dan keyakinan kepada apa saja, seperti dalam agama, seperti iman, tidaklah mudah. selalu dihadapkan pada ujian, dihadapkan dengan keraguan. semakin besar ragu yang mampu dilawan, semakin besar pula tambahan peluru keyakinan yang kita punya untuk menghadapi keraguan berikutnya..();


Mozaik Appetizer Set, White (32 Plates, 16 Bowls, 32 Forks, 16 Spoons), 96-Piece SetMozaik Service for 8, 40-CountMozaik Appetizer Forks, 48-Count Forks (Pack of 6)Mozaik Combo Cutlery Set, Silver (40 Forks, 20 Knives, 20 Spoons), 80-Count Cutlery>

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"