Terjemahan unyuk-unyuk Tornado of Souls - Megadeth

Pagi ini aku menelepon
Salah satu yang mengakhiri semuanya
Menutup telpon, aku ingin menangis
Tapi sial, rasa ini menghilang, kering
Bukan untuk uang, bukan untuk ketenaran
Bukan untuk kekuasaan, hanya tidak ada lagi permainan
Tapi sekarang aku aman di mata tornado
Aku tidak bisa mengganti kebohongan, yang membiarkan seribu hari pergi
Tidak ada lagi yang hidup terperangkap di dalamnya
Dengan cara itu aku pasti akan mati
Dengan Mata tornado, aku ditiup pergi

Kamu akan tumbuh untuk membenci namaku
Kamu akan tetap sama membenciku
Kamu tidak akan membutuhkan nafasmu
Dan segera, kamu akan menemui ajal kematianmu
Bukan dari tahun, bukan dari penggunaannya
Bukan dari air mata, hanya pelecehan diri

Siapa yang bilang apa yang pantas dikatakan untuk ku? . . . jadi . . . lakukan . . .
Sebab sebuah ketiadaan yang besar akan selalu untukku
Pulau kesempatan
Kesempatan emas untukku
Masa depanku terlihat begitu cerah
Sekarang, aku telah melihat masa depan yang bercahaya

Tidak bisa mengatakan apa yang aku pikirkan
Tidak bisa melakukan apa yang benar-benar aku rasakan
Ditempat tidur ini aku berbuat untukku
Adalah dimana aku tidur, aku benar-benar merasakan
Aku memperingatkan tentang nasibmu
Terbukti benar walau sudah terlambat
Lidahmu memutar kesesatan
Ayo minum sekarang dari kutukan ini
Dan sekarang aku mengisi otakmu
Aku memutar mu dan berputar lagi
Racunku mengisi kepalamu
Seperti aku memasukkanmu ke tempat tidur
Kamu merasakan ujung jariku
Kamu tidak akan lupa bibirku
Kamu akan merasakan nafas dinginku
dan Ini adalah ciuman kematian.


Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"